LU ASIK...GUE SANTAI, LU USIK...GUE BANTAI

logo ghost rider

Kamis, 08 April 2010

SEJARAH SINGKAT GHOST RIDER INDONESIA










Berawal dari mengilhami Film yang berjudul "GHOST RIDER", kami (ibenk,awan,dedi,eko,teguh,agus alim) akhirnya sepakat untuk mendirikan KOMUNITAS BIKERS yang kami namai BIKERS GHOST RIDER INDONESIA pada tanggal 07 November 2009, saya SEPTIAN BK(IBENK) sebagai BOSS atau penanggungjawab, dan awan, dedi, eko, agus alim dan teguh merupakan pensuport, demikianlah dan kami memiliki slogan "LU ASIK...GUE SANTAI, LU USIK...GUE BANTAI", sesuai dengan pepatah musuh jangan dicari, tapi kalau datang jangan lari, GHOST RIDER memiliki lambang burung hantu yang menadakan sebagai penguasa malam yang memiliki mata yang tajam, dan cengkraman kuku yang kuat, arti lambang akan dibahas dalam AD/ART GHOST RIDER INDONESIA...salam perdamaian.

1 komentar:

  1. salam kenal salam damai,,

    bwat semua anggota ayo gabung,,,,

    di tunggu,,,,
    oa malem minggu kumpullllll,,,,,

    BalasHapus